Jumat, 19 Februari 2010

Defender asal Serbia, Nemanja Vidic, membantah akan meninggalkan Manchester United untuk pindah ke klub lain. Vidic akan tetap bertahan di Old Trafford hingga 2012.

Sepekan terakhir ini Vidic kerap diberitakan bakal meninggalkan MU dan pindah ke klub di Spanyol, seperti Barcelona atau Real Madrid. Vidic bahkan juga dikabarkan bakal segera digaet AC Milan dan ditukar dengan striker Klaas-Jan Huntelaar.

Semua kabar itu langsung dibantah Vidic. Tak ada niat sekalipun dalam diri Vidic untuk meninggalkan MU dan pindah bermain ke klub lain. Vidic juga menegaskan dirinya sama sekali tidak mengadakan kontak pembicaraan dengan beberapa klub Eropa.

“Aku akan mengulanginya seratus kali, kontrakku dengan Manchester United berakhir pada musim panas 2012 dan aku ingin bertahan di Old Trafford hingga kontrakku berakhir,” tegas Vidic.

“Tidak ada klub yang pernah menghubungiku dan aku juga tidak pernah mengadakan kontak dengan klub lain atau siapapun juga. Aku telah memutuskan berkarier di Manchester United dan aku snagat menghargainya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar