Minggu, 21 Februari 2010

Fergie: Milan Penyebab Kekalahan MU



Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku timnya pantas menderita kekalahan dari Everton. Namun, dia juga menjadikan AC Milan sebagai biang kerok penyebab kekalahan itu.

Kendati mampu unggul lebih dulu, namun MU harus rela tiga gol balasan Everton membuat mereka harus pulang dari Goodison Park dengan tangan hampa.

Menurut Fergie skuadnya mampu bermain bagus di awal babak pertama. Namun semenjak Everton menyamakan skor, permainan mutlak menjadi milik tuan rumah. Terlebih, di babak kedua Fergie menilai anak asuhnya terlihat sangat keletihan. Apalagi pada pertengahan pekan mereka harus berjuang keras merebut kemenangan dari Milan di Liga Champions.

"Cukup mudah menjelaskannya, karena kami benar-benar kalah di laga ini," keluh Fergie. "Di babak kedua kami bermain buruk. Setelah menghadapi Milan, kami kelihatan sangat kelelahan. Padahal untuk menjadi juara kami harus merespon setiap laga dengan maksimal."

Dengan kekalahan ini, MU terancam kembali tertinggal dari rivalnya, Chelsea. Akan tetapi Fergie tetap optimis mampu mempertahankan mahkota juaranya. menurutnya, beberapa rival terdekatnya bakalan kehilangan poin di beberapa pekan ke depan.

"Hasil ini sangat buruk, dan kami tidak bisa menerima kekalahan ini. Tapi, kami juga berharap yang lainnya bakal kehilangan poin. Kami tak akan panik," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar