Rabu, 24 Februari 2010

Ferdinand-Vidic Kembali Bersatu

Menghadapi West Ham United, Selasa (23/2), duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, bakal kembali bersatu di lini belakang Manchester United.

Seperti diketahui, kedua palang pintu andalan Red Devils itu sudah tak pernah tampil bersama sejak Oktober 2009. Cedera maupun skorsing kerap membuat Ferdinand dan Vidic gagal bersatu selama empat bulan terakhir.

Kini, keduanya telah terbebas dari masalah skorsing dan cedera. Manajer SIr Alex Ferguson pun siap menyatukan kembali menara kembar Setan Merah saat berjumpa The Hammers.

Sementara itu, Wayne Rooney kemungkinan bakal diistirahatkan mengingat laga final Piala Liga Inggris hanya berselang lima hari setelahnya. Namun keputusan ini belum final.

Kekalahan dari Everton akhir pekan lalu membuat Fergie harus berpikir keras untuk tidak memainkan Rooney. Pasalnya, jika mereka gagal merebut poin penuh dari West Ham, jaraknya dengan Chelsea dan Arsenal akan semakin tertinggal.

Sayang, di laga ini MU masih belum bisa memainkan winger asal Portugal, Nani, yang masih harus menjalani skorsing akibat kartu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar